I watched a concert alone! Mungkin orang lain udah biasa tapi buat gw ini pertama kalinya gw nonton kosner sendirian. Kalo nonton bioskop sendiri pernah, makan sendiri sering, ke mal sendiri juga sering. Kalo nonton konser? Belom pernah 😀

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga : Konser Seventeen Ideal Cut di Jakarta (Gilss udah lama banget dari September). Ticketing war nya dimulai pas libur Lebaran kemarin. Pas tau ticketing nya pas libur Lebaran, gw udah worry takut gak kedapetan beli karena bentrok sama road trip waktu itu. Untungnya pas, hari Minggu pagi udah stand by buat berburu tiket 😀 Tahun ini ngga sehoki tahun lalu. Tahun ini gw di Yellow lagi  karena gw jompo dan capek kalo berdiri sepanjang konser. Kali ini dapet kursinya hampir di paling belakang tapi seat number nya rada ketengah dan sebelah kiri.

my mini caratbong keyring + ticket

Karena nonton sendirian, jadi gw udah ngebayangin mau ngapain aja nanti pas di venue. Yang pasti mau nyari barang-barang fansites nya Jeonghan. Tapi sayangnya gw cuma ketemu 1 fansite Jeonghan. Trus abis itu ya udah ngadem aja di hotel :p Pas udah beli tiket, gw langsung booking hotel di depan ICE which is di Santika Premiere supaya ngga kehabisan hotel kaya taon lalu. “Ke Tangerang aja pake nginep” – Capekkk sisss. Belom lagi nahan lapernya sepulang konser. Salah satu hal lain kenapa gua milih nginep di hotel depan venue adalah biar pipisnya gampang. Gw beseran, daripada gw bolak balik ngantri kan.

Banyak yang jualan merchandise2 Kpop
Penampakan kamar yang sebrangan langsung sama Hall 3A tempat konser, pas soundcheck kedengeran jelas TT Denger gini aja gua hepi. I was so lucky TT

Kesan nonton sendiri … awalnya awkward. Apalagi pas belom mulai celengak celinguk sendiri. Tapi pas udah mulai mah bodo amat. Langsung menikmati konsernya. Seru juga sih nonton sendirian. Bebas mo ngapain aja :)) Susahnya : Ngga ada yg fotoin :))

Jeonghan mai lop ❤ *oopps*

Konsernya lumayan lama, rame banget Caratnya, SVT-nya sendiri bilang di Going Seventeen #19 kemarin kalo penontonnya tuh semangat banget, SVT nya jadi ikutan semangat & ga berasa tau-tau konsernya selesai. Karena ngga boleh ngerekam jadi nontonnya lebih fokus. Tapi sayangnya ngga keliatan jelas soalnya jauhhh. Disediain sih layar gede tapi di kanan kiri. Tapi gak puas gitu kalo liat layar. Meleng dikit udah beda posisi. Seandainya layarnya di tengah juga ada kan lumayan gak perlu gonta ganti pandangan terlalu jauh.

Selesai konser, gw ketemu temen-temen planner sebentar di depan venue. Foto-foto, bantuin daku nyari fansite Jeonghan, trus pamit balik ke kamar. Pas sampe kamar, Jmy udah beliin makanan untuk istrinya yg abis nonton ini :p Terharu part 1. Lagi makan, di kirimin DM katanya ada yang bagi-bagi freebies Jeonghan jadi dia ambilin gw 1. Duhh baik banget TT padahal baru pertama ketemu TT. Terharu part 2.

***

Cerita dikit soal hal ngga ngenakin, di hotel ini kan banyak fans-fans yang nginep. Lobby hotel udah penuh sama yang nginep dan yang ngga nginep (sekedar duduk2 nunggu yang nonton konser). Rame. Selain penonton konser, ada juga orang-orang lain yang nginep. Pas gw lagi turun ke bawah mau muter-muter, gua masuk ke lift. Pas masuk lift ada beberapa orang yang udah di dalem dan ada satu laki yang kayak nyinyirin gitu. Intinya dia nganggep orang yang nonton Korea itu alay2 lah. Dia ngomong sambil ngeledek  ini pas udah keluar lift. Yaelah … suka-suka orang sih mau demen apaan, duit  juga bukan duit lu. Yang nonton ngga ngerugiin dia juga. Orang-orang jenis kayak gini masih banyak banget dimana-mana. Ngga demen ya udah simpen aja dalem hati gak perlu diumumin ke orang lain apalagi di depan umum. Kayak butuh pengakuan banget. Ingin ku berkata kasar tapi lebih baik ga gua tulis, karena komen gw bisa lebih nyakitin :)) Semoga yang baca tulisan ini jangan seperti orang di lift itu ya … Mari budayakan lagi tidak nyinyir. Me too, mencoba supaya tidak kebanyakan ngomong gak penting.

 

Similar Posts

6 Comments

  1. Wiiii gw ga pernah loh nonton konser sendirian! blom ada niatan juga hahaha … but good for you, ngel! nonton bioskop juga blom pernah. mentok di makan sama ngemall aja … enak sih me time gitu yaaa hehehe .. preference orang beda2 ya, well, gw juga bukan pecinta kpop or kdrama tapi ya gw berusaha netral aja, yaudah sih ga usah dipusingin juga kan 😉 dibawa shantay aja shay 😉

  2. aku juga pernah nonton konser sendirian ci~~ dulu pas konsernya Maroon Five :))
    skrng ICE udah sering dipake buat konser2 kpop yaa, sayangnya aku gak update boy/girl band sekarang. lebih ke kdrama hehehe

  3. 1st time coming here
    oooo ini seventeen band korea toh
    kirain band indonesia yang udah gak laku itu
    makanya kok keren bisa bikin ginian
    ternyata yang versi korea
    xixixi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.