How come I forgot to blog about this!!! My first concert after the pandemic lalu gw lupa tulis di blog padahal udah mau setahun dan artisnya udah mau konser lagi. Last concert SVT yang gw nonton tahun 2019 sebelum Covid banget.

Waktu itu gw sempet tulis di blog kalau ngga dapet tiket mereka yang Be The Sun di ICE BSD. Lalu tiba-tiba mereka ngumumin additional show di 2 negara yaitu Indonesia dan Philippine. Indonesia juga jadi negara terakhir konser Be The Sun, dibilangnya sih bukan negara penutup tapi ya abis dari Indo mereka udah ngga konser Be The Sun lagi. Konser Additional Show kali ini OUTDOOR di GBK Madya Stadium!!!! OMG!!! Udah tempatnya lebih luas bisa menampung banyak orang, outdoor pula! Akhirnya Carat Indo (*Carat = sebutan fans Seventeen) bisa merasakan outdoor concert 🥺. Sebelum konser udah berharap ada kereta-keretaan kaya di Jepang kelilingin stadium ternyata tidak. wkwkwk. Btw, waktu hari konsernya, Jakarta lagi dilanda musim hujan badai. Sampai-sampai beberapa hari sebelumnya mau ada peringatan hujan badai pas tanggal 28 Des. Tapi hal tersebut ngga mematahkan semangat para Carat :p Yang penting ketemu Sebong, badai pun diarungi. wkwkwk.

The Day

Hari H nya, cuaca cukup bersahabat. Pagi ngga hujan cuma awannya tebel banget. Konser baru mulai sore tapi gw udah dateng dari jam mall FX buka demi melihat keadaan dulu 🤣. As usual, gw selalu nonton konser SVT sendirian karena it’s more fun for me to enjoy the concert. Ntar disana tinggal kenalan sama sebelah-sebelah atau ya sekedar ngobrol aja. Btw, sebelah kanan gw waktu itu orang Korea dan sebelah kiri gw kayanya Singaporean. Back to the weather … gw bolak balik dari FX ke Madya, antri ngambil tiket, balik FX buat makan dsb, lalu karena takut hujan deres (soalnya agak rintik2 gitu), gw balik lagi ke Madya dan nunggu di Tennis Indoor. Seharian deh tu gw disitu. Dedikasi yg sangat tinggi dan bisa loh gw sabar nunggu seharian ga ngapa2in 🤣 Semua demi Sebong.

Waktu udah mau masuk Stadiumnya, cuacanya hujan derassss. Bener-bener deres. Udah worry takut cancel. Btw pawang hujannya juga ada banyak di sekeliling stadium. Ujannya tuh yang deres-pelan-deres-pelan terus. Sampai pas mau mulai aja stage nya harus dipel-pel dulu karena licin.

Kamera Samsung mantep banget yaa..padahal gw jauh banget loh duduknya

Kebayang kan deresnya kaya gimana pas konser. Pada basah kuyup tapi mereka malah terlihat happy-happy aja 😀 Gw sih aman karena duduk di tribune 🤣

Caratbong versi 2 terakhir dipakai di konser ini. Next concert udah pakai versi 3 dan katanya versi 2 ngga bakal bisa connect huhuhuhu Sedihhh. Kalau connect lampunya bisa otomatis kedip2 sesuai settingan “mimin” nya.
Bubaran konser. Rame banget kann… Pas bubaran ujannya malah reda wkwkwk
Post-concert. Make-up tetap slay.

Semoga tahun depan bisa dapet tiket konser “Seventeen Follow” ngga seribet pas beli tiket BeTS. Semoga venue nya besar, gw dapet seat yang bagus, yg BeTS ini to be honest kurang bagus karena view gua kehalang tiang lampu. Selebihnya oke :p

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.