Hari ketiga kita mengexplore Kyoto seharian. Seperti yang gw bilang di postingan sebelumnya, gw nggak beli JR PASS jadi beli tiket satuan di stasiun. Tinggal ke kantor pembelian tiket aja dan bilang mau ke X (nama tempat tujuan awal di Kyoto) nanti petugasnya yang bantuin. Daripada beli di mesin, kalau belum paham (kayak gua) jadi repot :p Nanti di tiket tertulis lengkap jam keberangkatan + naik kereta dari platform berapanya.

Kangen pemandangannya … Sambil menikmati view nya sambil berangan-angan tinggal di Jepang wkwkwk. Sapa tau terwujud beneran :p

Fushimi Inari

Saking senengnya menikmati pemandangan luar, ngga kerasa tau-tau udah sampai di Fushimi Inari. Tempat tujuan pertama kita di Kyoto. Kita turun di JR Inari Station. Stasiunnya kecil, unik, dan begitu keluar stasiun langsung gerbangnya Fushimi Inari.

Kalau ngga salah bisa duduk-duduk sambil makan es krim disini. Viewnya taman ini.

Kita ngga masuk jauh-jauh ke dalam karena … capek :)) Lebih tepatnya laki g males karena dia udah pernah pas dia pergi dulu. Ya begitulah… akhirnya kita cari makan aja.

Akhirnya kesampaian makan ini dong πŸ˜€ Ternyata rasanya kayak giant kani stick aja. Kirain kayak daging kepiting beneran.
Ini menggiurkan banget, tapi gw udah beli kani stick nya. Ntar ngga kemakan dong kalo gw beli ini lagi.
Pas ketemu laki gw, ternyata dia beli ini tapi yang versi Yakisoba. Enak banget! Sampe pengen nambah.
Karena enak, akhirnya kita beli lagi tapi yang Okonomiyaki πŸ˜€

Sebagai makanan penutup, kita beli ini. Nyoba semua rasa πŸ˜€ Sepertinya kita bales dendam karena kemarin ngga bisa jajan di Osaka Castle πŸ˜€

Setelah puas jajan, akhirnya kita menuju ke tempat selanjutnya.

Kyoto, why you so prettyyyyyy. Jatuh cinta sama Kyoto.

Nyebrang di rel kereta. Viewnya kayak di komik-komik yang suka gua baca dulu πŸ˜€

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.