Awal-awal tahun masih semangat ngeblog, postingan di Januari lumayan banyak, lalu kemudian makin menurun frekuensinya 😅.

Anyway …

📖 Akhirnya selesai baca “The Bullet Journal” method! Also read Jessica ex-SNSD “Shine” tapi DNF alias did not finish 🤪.

🏠 Akhirnya kesampaian juga memperluas taman samping supaya anabuls bisa lari-larian, bisa duduk-duduk di depan, BBQ di halaman rumah, dsb. Sebulan taman depan gw tidak menarik untuk dilihat & berantakan, udah agak rapi sekarang 🥲

📺 Nonton drama – drama yang sedang tayang saat itu, yg masih fresh diingetan 39, 2521, Business Proposal, etc. Nonton drama jadul “The Light In Your Eyes” dan gilee… mindblown 🤯🤯🤯 Jalan ceritanya tidak terduga banget. Recommended sih ini. Dan hampir semua pemainnya main bareng lagi di Our Blues.

📺 Memanfaatkan filtur “rent a movie” dari Apple TV/Google. Berhubung ngga ke bioskop sejak Covid ketinggalan banyak film bioskop. Setelah 2 tahun dan bioskop udah buka lagi, gw baru inget ada “rent a movie” :)) Kenapa ngga kepikiran ya dari 2020 🥲 Film pertama yg gw sewa adalah “Fast & Furious 8” hahaha. Sempet nonton CODA juga setengah tapi ngga selesai karena subscribtion Apple gratisan gw keburu abis 😅

🍜 Ketagihan Seirock-Ya Ramen.

🖋 I got my Kaweco Sport Iridescent Pearl! Setelah salty dan jealous liat orang-orang di luar Indo dengan gampangnya beli stationeries limited edition, gw beli deh si kaweco ini, Nunggu sebulan and akhirnya tiba juga di rumah. A bit disappointed karena nib nya bocor-bocor gitu, ngga kayak si Mint. Mungkin setelah dicuci nanti lebih mendingan, soalnya dulu si Mint juga sama, awal-awal scratchy parah.

💕 Small wins : Baju yang gw incer tiba-tiba didiskon! Hoki banget tahan-tahan beli karena masih mikir mau apa ngga ya … begitu diskon langsung deh beli cusss….

💔 you get some you lose some : Kena tipu. Intinya, jangan terlalu percaya sama orang! Dan percaya feeling aja deh. Kalau udah ngga enak mending ngga usah lanjut.

💉 Finally booster vaksin! AZ lagi. Udah keabisan yang merk lain-lain, udah apa aja deh :p Ngga berasa apa-apa cuma ngantuk.

📉 Unmotivated since the beginning of the year.

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.