Berhubung akhir tahun tinggal hitungan jari, hari ini gw mau nulis soal playlist gw di tahun 2017. Thanks to Spotify yang udah merangkum semua, gw jadi bisa tau top songs gw apa aja dan agak surprise sama hasilnya karena lebh parah dari taon lalu :)) Abis liat hasilnya, gw bilang ke temen gw

ya ampunnnn. .. lagu barat gw bisa diitung pake jari, sisanya kpop :))

Kalau pakai spotify, bisa langsung ke web nya https://2017wrapped.com/

Mari kita bahas 😀

40 ribu menit LOL. Bahkan adek gw pun kalah, cuma setengah dari gw :)) Spotify gw selalu on dari Senin – Jumat jam 9 pagi sampai teng pulang kantor. Kadang di mobil atau di rumah tapi mostly pas di kantor. So mungkin itu penyebab bisa gede banget :))

Ini gw kira artis teratas gw NUEST soalnya pas mid 2017 itu gw lagi demen nontonin Produce 101 trus bring back memories taon 2013 pas lagi siapin kawinan, trus gw nyanyi-nyanyi Yoboseyo melulu. Nu’est cukup berandil besar tuh pas itu :)) Ehh… ternyata dedek-dedek Seventeen. Postingan pas gw nonton konser mereka di Jakarta kemarin ada di blog sebelah.

And yes, I’m a big fan of ROY KIM too 😀 Waktu album barunya tahun ini released, gw bisa seharian dengerin lagu itu-itu terus all day.  Masih penasaran pingin nonton konser solo nya. Ya ampun pasti bagus banget suaranya, bisa eargasm ;_; Sementara enjoy fancams dulu aja di youtube versi 60fps.

Btw, kemana Infinite? Tahun lalu masih ada di top 10 gw tapi taon ini nggak ;p Infinite taon ini lagi ngga ngeluarin apa-apa karena lagi perpanjang kontrak dan harus kehilangan 1 personil 🙁 Untung awal 2018 mau comeback.

Ini top song nya “NEVER” pasti gara-gara Hwang Minhyun.

And of course gw lebih demen versi aslinya dong daripada versi top 11 😀

abege banget ngga genre nya? Or .. not? LOL.

Maap, I love Korean music soooo much, ngga bisa berenti :p

My top 5 Korean songs recommendation yang bukan teenage pop, great voices too :

  1. Park Hyo Shin – Wild Flower (youtube)
  2. MeloMance(멜로망스) – Gift(선물) (youtube)
  3. Dean – Half Moon (youtube)
  4. Lee Hi – Breathe (youtube – live version nya. SO GOOOOOD ;_;)
  5. Seventeen Dokyeom & Yang Da Il – 한 편의 너 (A Piece of You) (youtube)

5 aja ngga cukup sih.. bisa lebih panjang dari ini list nya 😀

 

Playlist gw thn 2016 :

Yang tahun 2017 :

Parah ya demennya hahahah 😀 Gw masih dengerin lagu barat, tapi banyakan yang di radio macem lagunya Demi lovato, dsb dsb. Lagu barat jaman sekarang kurang begitu nyantol di gw, lebih suka yg jaman dulu macem BSB, Boyzone, MLTR, The Corrs hahaha :)) Eniwei, masih pada inget ngga sih S Club 7 =))

Similar Posts

7 Comments

  1. di hp aku juga lagu baratnya bisa diitung pake jari dan kebanyakan lagu-lagu lawas. hahhaha.. cuma ak bukan penggemar kpop, cm tau dikit2 aja. kebanyakn lagu2 dari ost gt yg didengerin, hehehe

    park hyo shin itu udah denger lagunya yang: Things I Can’t Do For You lom? ini entah kenapa baguss bener, aku dengerin sampe berminggu2 tiap hari. hahahah gils dahh~

  2. Pingback: Playlist 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.