Beberapa hari sebelum 2017 berakhir, gw mikir dalem hati kok cepet banget ya tau-tau udah 2018 aja. Lalu tiba-tiba ada rasa takut menyambut 2018. Alasan utamanya yang pasti new year = nambah umur. Kurang dari sebulan lagi udah double 3 /sedih/ Setelah berkepala 3 udah ngga pengen lagi ulang tahun :)) Ketakutan yang lain adalah apa yang bakalan terjadi nanti di 2018. Rasa takut kehilangan orang-orang terdekat, belom punya anak, dsb dsb. Banyaklah. Mellow banget ya mau akhir taon =))

Taon baruan juga males kemana-mana, pengennya di rumah trus tidur, sayangnya pasti berisik. Jadi untuk menghindari keberisikan di lingkungan rumah, biasanya kabur ke rumah nyokap atau di jalan. Taon ini kita tau-tau ke Anyer. Ngga macet loh, lancar jaya. Berangkat jam setengah 5 sore sampai Anyer jam 6-7an gitu. Makan disana trus pulang lagi :)) Jam 11.30 udah sampe di apartemen trus nontonin kembang api bentar trus tidur.

Highlights tahun 2017 :

  • New family member : Cody (bulan ini dia ultah ke 1)
  • Seventeen Diamond Edge concert (link)
  • *tambahan* Produce 101 Season 2 pas jaman puasa – karena baru kali ini gw berdedikasi tinggi nungguin acara live nya tiap minggu tanpa subtitle :)) trus endinganya emotional bgt sampe2 ga mau nonton acara survival lagi =))
  • Menghidupkan kembali blog gw ini & memulai kembali
  • Bali Trip (link)
  • Dan pas sebelum 2017 berakhir, keinginan yang gw buat untuk tahun 2018 malah tercapai *gomawo husband*

Resolusi 2018 sih ngga muluk-muluk, untuk awalnya rajin ngeblog aja deh 😀

Happy New Year!

Similar Posts

8 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.