Last Week, I launched my newest theme, Blossom. Theme baru ini udah lama banget ketunda-tunda sejak tahun lalu. Rencananya mau launching sebelum akhir tahun tapi karena sibuk terus jadi ngga kepegang-pegang. Akhirnya ngebut kerjain, benerin coding-an, update coding-an, dsb dsb.

Main ke BSD, ke LULU (gw suka chicken priyazo soft roll-nya, apalagi kalau masih anget) lalu ke IKEA. Beli trolli mini, Hornavan, versi murahnya Raskog kalo gw bilang :)) Easy to assemble!

BIG BAD WOLF 2019

Karena belum, akhinya kami dateng lagi ke daerah BSD Sabtu kemarin. ke AEON, trus lanjut deh ke Big Bad Wolf sampai tengah malem.Di BBW kita beredar kira-kira 2 jam, pas mau bayar ke deket kasir, ternyata yang antri banyak, dicari-cari ujungnya gak ketemu-ketemu. Ternyata ujungnya ada di … tengah-tengah hall hampir ke deket pintu masuk. Ya ampun T.T sedih aku tuh. Karena antriannya horor dan besok pagi-pagi kami mesti udah harus bangun, akhirnya ngga jadi beli. Trolinya kami taruh di suatu tempat, dengan harapan pas balik lagi masih ada. wkwkwk. Tapi kayaknya bakal dibalikin deh.

I came I saw I went back empty handed. LOL. Setidaknya kami udah ngga BBW virgin lagi. Udah ngerti lah sekarang gimana cara ‘main’ nya 😀

FOOD

Sushi Hiro. Kangen sama Gyukatsunya! Nyobain Udon creamy pasta, ternyata enak!

Hakata Men-Oh. Tempatnya terlihat OK, pengunjungnya banyak tapi nggak waiting list kaya tetangganya. Pelayannya juga ramah-ramah jadi seneng makan disini. Untuk rasanya, lumayan enak. Kuahnya gurih, ramennya bisa nambah sepuasnya, harganya juga bersahabat.

MOVIES

Dilan 1991. Penasaran sama lanjutan film pertamanya. Gombalan-gombalannya banyakan di film pertama ya kayaknya? Di film ini agak kurang greget permasalahannya. Gemesinnya pas bagian terakhir-terakhir aja tuh.

 

Similar Posts

2 Comments

  1. gua juga ngerasa ceritanya kurang greget… tapi sebenernya permasalahan anak2 SMA ya modelnya kayak gitu sih, cuma karena waktu SMA gua ga pacaran kayak gitu jadi kurang relate hahahaha… makanya gua lebih suka dilan yang sebelumnya, karena lebih gemesin hahahaha…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.