May

Awal Mei, road trip berdua lagi sampai Malang. Nginep semalem di Semarang pas pulangnya. Kita juga sempet ke Gua Maria Ambarawa sebelum ke Semarang.

Kopi Tuju, Malang.

Sibuk ngurus dokumen-dokumen buat keperluan rumah kita.

Mulai puasa. Semangat nyusun menu masakan, tapi cuma bertahan 2 minggu pertama. 2 minggu sisanya udah makan yang ada aja :))

IKEA meatball …

Yang paling berkesan di Mei sih waktu bokap masuk Rumah sakit karena sakit jantung. 2 dokter bilang ini GERD tapi kok ga sembuh-sembuh, akhirnya ketemu dokter penyakit dalam di Carolus yang bilang kalau ini Jantung bukan GERD. Langsung disuruh ke dokter jantung &malem itu juga pasang Ring jantung. Bener-bener gak ada persiapan sama sekali. Capek banget deh seminggu itu bolak balik RS. Untungnya sekarang udah ngga apa-apa, Juli nanti balik lagi buat check masih perlu tindakan atau ngga untuk jantung kirinya.

June

Libur lebaran~~~ menikmati Jakarta yang kosong dan sepi tapi rame mal nya 😀

Nemu Toast Box di Kokas.

Bokap check up lagi dan ternyata tetep harus pasang ring jantung di bagian kirinya. Dijadwalkan sekitar awal Agustus 🙁

ke PRJ waktu malam Takbiran.

TVs & K-Dramas Related

Her Private Lifefinished – Awalnya lucu, relatable banget tentang fangirl life. Tapi karena belakangan lebih ke Romance, jadi agak-agak bosen dan gw langsung skip ke endingnya aja. My Rating : 7/10

Doctor Prisonerfinished– Terlalu dilama-lamain, jadi kepanjangan & bertele-tele. Awalnya aja seru. My Rating : 7/10

Voice 3on going Akhirnya tayang juga season 3 nya, si Do Kang-Woo nya marah-marah melulu, jadi kesel yang nonton.

Angel’s Last Mission: Loveon going – So far masih seneng sama drama ini. Actingnya bagus Shin Hye Sun nya bagussss. Kim Myung Soo nya ganteng, OST nya juga niat-niat semua.

Abyss on going – Agak-agak gak masuk akal dramanya, tapi ku tetap nonton karena mau liat Ahn Hyo Seop aja. Ganteng banget!

Beautiful Worldfinished – Ni drama awalnya sedih banget, nangis melulu. Belakangan nangisnya udah agak berkurang, ceritanya juga bagus tentang keluarga gitu. Mirip-mirip Sky Castle, tapi gw lebih demen ceritanya Sky Castle.

Stranger Things S1 & S2 – finished – Jenuh dan bosen sama cerita Romance K-Drama, akhirnya gw nonton Stranger Things, Weekend kemarin ngebut dan akhirnya selesai juga langsung 2 season. Dari pagi sampai malam nonton ini melulu, pas selesai langsung rasanya I can continue with my life … wkwkwk

Dannn gua baru tau SAVE ME 2 udah tayang & udah tamat!! Bakal marathon nonton deh 😀 And.. STRANGER THINGS SEASON 3! Trus mungkin bakal nonton 13 Reasons Why S2.

Similar Posts

2 Comments

  1. Eh aku juga sempet mampir ke Kopi Tuju Malang lho. AKu kira ada menu kopi susu gitu ternyata nggak ada hahaha tapi tetep enak sih (:

    Semoga kondisi jantung papa membaik ya. Dua tahun lalu kita sekeluarga juga bergumul dengan hal yang sama jadi tau rasanya huhu. All the best ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.