Kadang suka lupa udah pernah nonton apa aja sepanjang tahun ini. Biar besok-besok kalau nyari di blog gampang, jadi gw mau ninggalin jejak disini drama-drama apa aja yang lagi ditonton, baik yang udah tamat maupun belum.

Finished :

Chief Of Staff – Cerita tentang orang-orang partai dan kebusukannya. Busuk banget lah drama ini. Nontonnya kesel. Tapi gw tetep nungguin season 2 nya sih 😀

Designated Survivor 60 Days – Versi drama Korea dari tv series Amrik. Nyeritain tentang satu-satu nya mentri yang selamat, yang lain kena bom. Jadi dia diangkat jadi Presiden sementara. Dari cuma mentri lingkungan hidup ga ada hasrat politik tau-tau diangkat jadi presiden. Topik yang diangkat di tiap episode juga menarik.

Rookie Historian Goo Hae Ryung – cuma mo komen … Eun Woo bukan manusia. Terlalu manis sampe eneg liatnya :)) OK juga ceritanya lumayan lah ringan2 gitu. Ga berat topiknya.

Hotel Del Luna – BAGUS!! Baju & kutek nya IU bagus-bagus banget di drama. Kirain bakalan serem ternyata ngga :)) OST Nya juga bagus-bagus banget.

Strangers From Hell – Diangkat dari webtoon. Drama thriller tentang bertetangga sama orang-orang psyco. Dikit-dikit main bacok-bacok. Karena ngga punya uang, karakternya Im Si Wan terpaksa tinggal di Goshiwon murah ini. Tapi sapa sangka tetangganya aneh semua. Karakter Lee Dong Wok disini beda banget sama drama-drama dia sebelumnya. Disini creepy apalagi kalau senyum malem2. Horor. Bener-bener strangers from hell. Ngga cuma tetangganya yang bikin Si Wan pusing, orang-orang di sekitarnya juga bikin pusing, ngga membantu menenangkan pikiran malah tambah memperparah. Endingnya ngga disangka-sangka sih … ;D

Karena gw demen sama drama model-model gini, jadi gw bilang bagus. Tapi ada juga yang ngga suka karena terlalu gory.

Be Melodramatic – Karena terlalu stress nonton Strangers from Hell, jadi abis itu gw nonton drama ini. Ratingnya bagus, so I gave it a try. Dan ternyata emang bagus! Topiknya tentang assistant drama writer yang naskahnya pertama kali dijadiin drama. Dan ternyata naskah nya ini nyeritain tentang drama ini sendiri. Drama-ception gitu. Proses pembuatan drama ini dijadiin cerita sama writernya.

On Going :

When The Camellia Blooms – Cerita tentang kehidupan single mom, stigma-stigma yang nempel sama single mom dan rasanya jadi anak yatim piatu, ditambah bumbu-bumbu nyari pembunuh.

Extraordinary You – Nonton ini mengingatkan gw sama drama Meteor Garden campur Ouran Host Club :)) Kalo tadi gw bilang Eun Woo bukan manusia, kalo ini ada Rowoon SF9 yang masih lebih manusia dikit cakepnya. Gak bikin noona ahjumma ini kena diabetes. Selain itu suaranya dek Rawon Rowoon juga bagus. ngebass ngebass gitu deh … Gw gak nyadar ada dia di episode King Masked Singer yang ini, fokus liatin dedek-dedek Seventeen gw yang lagi jadi panelisnya :))

btw, yang jadi Kyung (Lee Jae Wook) gw liat-liat mirip banget sama Yoon hyun min.

Sekian dulu update-an drama bulan ini 😉

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.