Sambungan dari postingan sebelumnya, dari Kiyomizu Dera ke Arashiyama kita naik bis karena setelah research memang cuma itu yang ngga perlu banyak-banyak transit. Tapi ternyata kita salah naik bis!

Dari Kiyomizu Dera kita keluar lagi ke ujung gang waktu kita dateng, yang membingungkan, disana ada banyak bus stop, ngga bisa berpikir jernih so jadi bingung naik yang mana. Bis yang kita mau naikin udah beberapa kali lewat tapi dari arah berlawanan juga ada lol. Makin bingung.

Soalnya kalau gw klik nomor bis yg gw akan naikin di Google Maps, nanti list bis yang bisa dinaikin beda lagi, jadi dia update map nya real time tergantung mau naik bis yang mana dari situ.

Akhirnya naik dan ternyata salah arah :p Kita malah balik ke Kyoto Station ke titik awal xD. Ya udah deh, jadi lebih gampang sih. By the way, ini pertama kalinya ke Kyoto station karena pas dateng dari Osaka kita ngga turun sini. Ngga sempet explore dalemnya juga, stasiunnya kelihatan luas.

Nemu kuil (?) kecil di dalem hutannya.

Sampai di Arashiyama cuma liat-liat sebentar. Selesai foto-foto kita keluar deh.

Jalan ke arah Togetsukyo Bridge. Trotoarnya luas & banyak kios-kios yang jual oleh-oleh.

Waktu kita sampai di jembatan, ternyata tempatnya lagi ada perbaikan jadi di sekelilingnya banyak yang ditutup. Ngga lupa mampir ke %ARABICA Arashiyama, ramai banget! Duduk-duduk di coffee shop nya sambil menikmati view Sungai Katsura (yang ketutupan seng2). Pemandangannya bagusssss banget! Meskipun ramai tapi tempatnya sangat nyaman untuk duduk sambil lihat-lihat.

Bagus banget pemandangan dari jembatan. Ngga pengen pulang rasanya :))

Dari sini, kita naik bis menuju Kyoto station, agak drama lagi takut salah naik tapi untungnya kali ini bener :p Perjalanannya ke Kyoto Station agak lama dan bis udah terisi penuh karena hari sudah sore, banyak yang mau pulang juga.

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.