Karena kelihatannya deket dari Asakusa, jadi kami jalan kaki ke Tokyo Skytree. Cuacanya cerah, meskipun suhunya hampir minus tapi matahari bersinar terang jadi ngga terlalu dingin. Menyenangkan banget jalan kakinya! Sambil jalan-jalan, kita bisa foto-foto lingkungan sekitar.

Gang kecil menuju Tokyo Skytree, nemu spot foto bagus disini 😀

Di area Tokyo Skytree ternyata ada mal kecil gitu (The Skytree shop), jalan-jalan sebentar di dalem, tokonya rata-rata menjual barang-barang/souvenir acara yang ada di stasiun TV. Mereka juga jual beberapa merchandise BT21 juga.

Tokyo Skytree dari bawahnya persis, silau banget sis disini. Mau foto berdua susah :))

Karena laper, mampir dulu ke McD. Sebenernya agak males makan McD / KFC karena pasti enakan di Indo :)) Cuma karena bingung mau makan apa, akhirnya nyobain juga. Pesen Burgernya dan ternyata ENAK! Roti burgernya lembut banget! Untung selalu sedia stok sambel ABC sachet jadi makin enak deh :))

Akihabara

Setelah dari Tokyo Skytree, lanjut jalan ke Akihabara. Ngiterin Akihabara dari ujung ke ujung, keluar masuk toko-tokonya.

TamTam Hobby Shop yang super lengkap! Puas banget belanja disini! Banyak mainannya xD
Cat cafe, nemu Owl cafe juga di salah satu tempat, cukup terkenal tempatnya, tapi harus booking slot dulu kalau mau dateng.

Shinjuku

Pulang dari Akihabara, mampir ke Shinjuku buat makan & gantian gw yang belanja stationeries di Tokyu Hands. Seneng banget bolak balik Tokyu Hands ngga bosen-bosen :)) Tiap cabang seperti beda-beda isinya xD Wajib masuk tokonya satu satu.

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.