Hari ini ke Harajuku, ternyata kita kepagian :)) Belum ada yang buka tokonya. Padahal sengaja ngga makan pagi biar bisa makan disini ternyata banyak yang belum ready. Untung nemu Lotteria yang buka. Akhirnya nyemil dulu deh. Gw inget banget cuaca hari ini sangat berangin dan SUPER DINGIN!

Stasiun Harajuku
Gerbang masuk ke Harajuku Takeshita Dori, kepagian jadi masih tutup toko-tokonya :))
Sambil nunggu buka, keliling-keliling dulu.
Mau coba, tapi ngga ada tempat duduk di dalem. Mau makan di luar, dingin banget anginnya kenceng, Nanti-nanti aja deh :p

Kesan gw setelah ke Harajuku => It’s super fun and meriah! Toko-tokonya cute & colourful !

Spotted Line Friends Harajuku store. Army pasti bakalan seneng kesini karena barang-barang BT21 nya banyak banget!

Starbucks Reserve

Dari Harajuku, jalan kaki ke Starbucks Reserve Roastery Tokyo. Pilihan yang buruk, ternyata jauh juga *buat gua yg ga pernah jalan kaki lebih dari 1km* 3km-an gitu lah :)) Udah gitu lagi dingin banget! Sampai harus berhenti beli hotpack dulu.

Tapi pemandangan menuju Starbucks Reserve nya bagus, lewat jalan perumahan. *lagi-lagi terlalu mendalami menjadi penduduk lokal*

Didalemnya ternyata luas dan ramai banget! Sampai susah mau jalan / foto-foto. Tujuan kesini mau cari koleksi kolaborasi Traveler’s Factory dengan Starbucks Roastery Tokyo 😀 Cuma dijual disini aja.

Kalau ngga salah inget, lantai 2 nya khusus Teavana, karena udah sampai sini, ngga afdol kalau ngga nyicipin, jadi gw nyoba beli 1 minuman Teavana. Ada banyak macem sampai bingung mau pilih yang mana.

Dari Starbucks, jalan kaki ke tokonya Traveler’s Company yang ada di Nakameguro, baru kita berdua naik kereta ke Shinjuku, mau ketemuan sama temen-temen yang tinggal disini.

Toko kecil Traveler’s Factory <3

Similar Posts

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.