I copied this from my journal, some of the questions are from this article.

What happened in 2021?

  1. Kenalan dengan orang-orang baru gara-gara sering bawa anabul jjs. Kalau ngga ada anabul, mungkin bakal seperti waktu di apartemen dulu, masuk ruangan – tutup pintu – ngga kenal tetangga :p Introvert banget deh.
  2. My family moved nearby. Sedih dan senang campur aduk. Senengnya karena jadi lebih deket, tidak perlu nyetir 1,5 jam ke Jakarta. Kalau salah satu yang bikin sedih adalah ada beberapa barang yg harus gw relakan, contohnya buku-buku Harry Potter dan DVD-DVD Korea.
  3. We sold our first car and got a new one. Langsung test drive untuk Tour de Java kemarin ini :)) *postingan menyusul*
  4. Untuk kelancaran pekerjaan, I got myself to a new Macbook Air M1. My old 3rd-hand (bukan 2nd hand lagi wkwkw) Macbook Pro yang udah berumur harus pensiun karena layarnya menguning, mulai baret-baret, ada semacam bercak-bercak di bagian dalam kaca monitor, ganggu banget dan ngga bisa colok USB untuk backup data, untung ada Airdrop. Best buy 2021 banget deh ini, semoga makin rajin kerjanya (dan nulis blognya) πŸ˜€
  5. Got myself a robot vacuum to help me with nyapu-nyapu rumah, another best buy di 2021. Punya anabul, apalagi kalau lagi musim rontok, punya Deebot cukup membantu menghemat waktu.
  6. Kejadian yang paling bikin sedih adalah … I had to say goodbye to my Seventeen CDs/DVDs collection karena R A Y A P. Kejadiannya waktu masih di rumah lama, ceritanya waktu itu lagi mau pindahan dari apart ke rumah, dititip dulu di rumah ortu, lalu kelupaan diambil sampai baru inget awal tahun ini, ketika nyokap bilang kalau ada rayap & barang-barang di kamar bawah habis. Langsung deh syiokkkk … hilang ngga berbekas, ngga ada sisa. Yang selamat cuma Caratbong & Mini caratbong. Bahkan kardus Caratbong nya ngga ada. DVD konser yang baru beli belum ditonton, jarang dibuka juga ngga ada sisa kardusnya (only fangirl can relate – beli barang diliat sekali trus udah dipajang aja wkwkw). Mau nangis tapi ngga bisa. Jujurly kalau inget masih suka sakit hati, sakitttt banget πŸ’”πŸ’”πŸ’”. Setelah itu aku ngga mau lagi beli-beli masih trauma dan sakit banget kalau inget :(( Untunglah Caratbong masih ada :’)

What did I learn?

  • Di tengah-tengah tahun 2021, mereview planner/journaling style sendiri. Hasilnya berhasil mengubah style dan menemukan sistem yang cocok untuk mengatur jadwal sehari-hari.
  • Ngga usah beli K-Pop goods lagi, ntar dimakan rayap :p Aku mo pensiun aja *j/k

What did I accomplish?

Sukses menyelesaikan 1 buku, meksipun target awalnya 5 :)) Sebelum-sebelumnya bahkan ngga pernah tamat atau ngga baca sama sekali, baca blog terhitung ngga ya? Kalau baca blog sih lumayan sering! πŸ˜€

What do I want to leave in 2021?

My procrastinating habit. Lihat hasil karya sendiri di 2021, hanya ada beberapa aja! OMG. Kapan “kaya”nya kalau males-malesan begini.

My goals for 2022

  • Tentu aja salah satunya membaca lebih banyak buku. Target tahun ini : 12 buku.
  • Menaklukkan Pulau Jawa bersama dengan Bocil-bocilku. Kemarin baru latihan sampai Bandung aja.
  • Belajar untuk living in the present moment.

What are your goals?

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.