Kaweco Sport Mint Fountain Pen

Udah lama banget kepingin punya fountain pen baru tapi ngga jadi terus karena aku sekarang termasuk orang yang mikir panjang kalau mau beli :p Karena udah kebawa-bawa mimpi, jadi daripada penasaran terus, kubeli deh! :p Dari antara 3 brand yang kuincer, akhirnya pilihan jatuh ke Kaweco. Alasannya karena bentuknya yang imut-imut dan warnanya matching banget kalau buat foto sama planner. Pilihan awal jatuh ke warna Macchiato tapi sayangnya ketika mau dibeli warna tersebut udah ngga ada lagi di market place 😅 (kelamaan mikirnya) jadilah beli warna Mint.

Kalau dibandingkan dengan Pilot Kakuno yang kupakai sebelumnya, untuk grip lebih enak Kaweco. Meskipun bodynya mungil, tapi ngga berasa kekecilan di tanganku yang juga kecil. Untuk nib, kupilih yang Fine nib. Sempet nanya ke temen yg pakai Kaweco Sport juga, punya dia scratchy atau ngga, dia beli nib EF (Extra fine) dan katanya memang scratchy. Kalau Kakuno justru lebih “halus” di kertas.

Midori A5 Dot Grid

Karena tahun ini mau mulai book journaling, jadi aku memutuskan untuk beli Midori notebook ukuran A5. Biar lebih puas nulisnya ngga kesempitan spacenya. Rencananya buku ini untuk nulis quotes-quotes yang menarik dan juga untuk nyatet hal-hal yang dipelajari. Rajin bener gue :))

Planner stickers from CreativeStickerCo

Beli ini waktu Black Friday Sale Desember lalu, baru sampai akhir Januari :'( lama banget yaaa. Stickernya buat ditempel di ring planner. Susah banget nyari stiker functional di Indo. Kebanyakan stiker-stiker yang ada di pasaran yang model decorative/kawaii, kurang masuk stylenya di aku dan stiker deco itu besar-besar, makan tempat. Nah sticker functional model gini harus “import” dari luar. Kebetulan pas sale besar-besaran ya udah beli deh sama temen biar hemat ongkir 😀

Similar Posts

One Comment

  1. Terakhir pakai fountain pen pas zaman SMA, alasan ganti ke ballpoint karena kadang suka lupa isi tinta 🙂
    Padahal enak dipakai dan asyik buat gambar sketch.

    Salam kenal, mbak.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.