Titik Temu Coffee Bali

Titik Temu

Titik Temu Cafe – Gw nemu cafe ini di Instagram, waktu itu ngga ada rencana harus kesini cuma tau aja ada kafe ini.┬áLokasinya agak ngumpet di belakang jalan Seminyak. Patokannya seberang Seminyak Village/Seminyak Square, ada gang kecil, masuk aja ke dalem lewat gang itu. Papan namanya mungil sih, gw aja nemu secara tidak sengaja ­čśÇ

Eh kopi yang di instagram, kesini yuk

Gw bukan penggemar kopi, kalau minum kopi kebanyakan pasti mual karena ngga kuat.┬áKebalikan dari gw, kalo Jmy penggemar berat kopi. Makanya dia sampe bela-belain mampir ke pasar beli bubuk kopi tuh *cerita menyusul* ­čśÇ Dia suka kopi nya gua suka tempatnya, semua senang.

Meskipun ngga suka ngopi tapi gw suka suasana cafe begini. Apalagi kalau suasananya tenang, makin betah deh duduk lama-lama di cafe ;D Kemarin pas kita di Bali emang lagi sepi banget, ngga tau ya kalau normalnya bagaimana.

Titik Temu
Titik temu ada di belakang bangunan ini

Cafenya ada 2 lantai, yang biasa ada di foto-foto insta yang di lantai 2, lebih kayak smoking area karena ruang terbuka, sementara yang bawah non-smoking. Kita duduk di lantai 1 karena Jmy emang mesti buka laptop buat kerja.

Titik Temu

Titik Temu

Titik Temu

Titik Temu

Titik Temu
affogato pesenan gw

Betah berlama-lama disini. Kopinya kata si Mister kopi sih enak, kalo menurut gw enak-enak aja :p Orang gw cuma minum Affogato hahaha trus abis itu gw pesen Bandrek Latte yang E-N-A-KKKKK juga. Pengen nyari lagi disini deh tapi ngga tau cafe mana yang jual. Selebihnya minuman si Mister kopi Jmy. Gw cuma icip-icip dikit aja. Dia jual makanan juga, tapi kita ngga pesen karena udah makan dulu.

Titik Temu
Bandrek Latte yang kanan – bisa anget bisa dingin, kata mba nya enakan dingin yowis kita try

Similar Posts