Titik Temu

Titik Temu Cafe – Gw nemu cafe ini di Instagram, waktu itu ngga ada rencana harus kesini cuma tau aja ada kafe ini. Lokasinya agak ngumpet di belakang jalan Seminyak. Patokannya seberang Seminyak Village/Seminyak Square, ada gang kecil, masuk aja ke dalem lewat gang itu. Papan namanya mungil sih, gw aja nemu secara tidak sengaja 😀

Eh kopi yang di instagram, kesini yuk

Gw bukan penggemar kopi, kalau minum kopi kebanyakan pasti mual karena ngga kuat. Kebalikan dari gw, kalo Jmy penggemar berat kopi. Makanya dia sampe bela-belain mampir ke pasar beli bubuk kopi tuh *cerita menyusul* 😀 Dia suka kopi nya gua suka tempatnya, semua senang.

Meskipun ngga suka ngopi tapi gw suka suasana cafe begini. Apalagi kalau suasananya tenang, makin betah deh duduk lama-lama di cafe ;D Kemarin pas kita di Bali emang lagi sepi banget, ngga tau ya kalau normalnya bagaimana.

Titik Temu
Titik temu ada di belakang bangunan ini

Cafenya ada 2 lantai, yang biasa ada di foto-foto insta yang di lantai 2, lebih kayak smoking area karena ruang terbuka, sementara yang bawah non-smoking. Kita duduk di lantai 1 karena Jmy emang mesti buka laptop buat kerja.

Titik Temu

Titik Temu

Titik Temu

Titik Temu

Titik Temu
affogato pesenan gw

Betah berlama-lama disini. Kopinya kata si Mister kopi sih enak, kalo menurut gw enak-enak aja :p Orang gw cuma minum Affogato hahaha trus abis itu gw pesen Bandrek Latte yang E-N-A-KKKKK juga. Pengen nyari lagi disini deh tapi ngga tau cafe mana yang jual. Selebihnya minuman si Mister kopi Jmy. Gw cuma icip-icip dikit aja. Dia jual makanan juga, tapi kita ngga pesen karena udah makan dulu.

Titik Temu
Bandrek Latte yang kanan – bisa anget bisa dingin, kata mba nya enakan dingin yowis kita try

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.