Hi! Meskipun telat ngucapinnya … Merry Christmas and Happy New Year!

Highlights yang gw tulis ini mungkin ngga terlalu lengkap, banyak bagian yang terlewatkan, seinget gw aja ya! hehehe

Tahun ini lebih banyak jalan-jalan di dalem negri, cuma sekali road trip di tahun ini. Semoga tahun 2020 ini bisa sampai ke Bali! hehehe.

Apa gw pernah nulis kalau gw lupa perpanjang SIM gw? Gw baru inget beberapa hari setelah ultah gua dan mau ngga mau gw harus ngulang buat SIM di Daan Mogot. Huhuhu. Macet banget pas pulangnya. Terakhir ke Daan Mogot itu pas pertama kali buat SIM lupa umur berapa, 10 tahunan lebih deh. Dulu gedungnya masih jele, kalau sekarang wah keren! Bagus, gede banget sampe bingung di dalemnya. Semoga 5 tahun lagi ngga lupa perpanjang.

Niat tengah malem ikutan Big Bad Wolf pertama kali dan sampai sekarang bukunya belum ada yang gw baca. wkwkwkwk. Tahun ini semoga ga tergoda untuk pergi.

Lalu, di 2019 banyak urusan ke rumah sakit. Mulai dari bokap gw yg masuk RS tiba-tiba harus pasang ring jantung, lalu nyokap gw kena serangan glaukoma dan tiba-tiba harus operasi (laser?) saat itu juga, yang imbasnya nyokap stress karena mendadak gitu jadi sakitnya makin parah, kena maag parah karena stress, berminggu-minggu. Bertubi-tubi deh urusan rumah sakit. Semoga semua sehat-sehat aja jangan sampai sakit!

Yang berkesan lagi adalah waktu ngurus KPR. Deg-degan banget nungguin hasilnya diterima atau ngga. Kita ngurus KPR waktu libur Lebaran, jadi pas liburan kita ngga tenang. Harap-harap cemas. Untungnya LOLOS! Bahagia banget rasanya. Lalu bulan November kita serah terima kunci. Yay! Kalau tidak ada halangan, we’re moving out soon! hehehe.

Di bulan November nonton konser Seventeen. Semoga tahun depan bisa nonton lagi, di Korea! wkwkwk. Berharap aja dulu siapa tau kesampaian, siapa tau bisa, yakan? 😉

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.