Waktu Netflix ngeluarin paket mobile (cuma bisa ditonton di layar hp), gw langganan yang pake itu karena sebenernya cuma pengen nonton When the Camellia Blooms. Eh nemu seri yang lain trus seru gitu. Cuma lama-lama capek juga nonton di layar kecil hp (pegel juga lama-lama). Akhirnya gw memutuskan untuk upgrade Netflix lagi ke tingkat diatasnya lagi. Hubunganku sama Netflix ini putus nyambung, kalau lagi ngga butuh gw matiin heheheh. Karena bisa nonton di TV lagi, jadi makin sering deh nyariin serial-serial seru apalagi kalau udah tamat 1 season. Sambil ngupasin bawang sambil nonton :))

Crash Landing On You

Ini semua juga udah tau lah ya. Tontonan sejuta umat, sampai fan made merchandisenya aja laris manis. Gw agak telat mulai ngikutin dramanya, baru mulai ditengah-tengah. Nyelesaiannya pun beberapa hari setelah seri nya tamat. Agak bete sih waktu ada yang ngescreenshot adegan-adegan episode terakhirnya. Makin males nyelesain. Kasih alert gitu kalau mo posting spoiler.

Locke and Key

Tamat Crash Landing On You, iseng-iseng nonton Locke and Key dan ternyata bagus! Kalau demen Stranger Things pasti demen ini juga. Petualangan anak-anak juga. Ngga serem-serem banget. Kirain bakal kayak The Haunting House tapi ternyata nggak. Magical gitu. Season 2 nya katanya baru ada tahun 2021. Lama ya 🙁

Itaewon Class

Masih on-going. Temanya tentang pub di Itaewon dan balas dendam. Karakter utamanya mirip dengan karakter di Prison Playbook. Slow-slow tapi suka menolong.

Hyena

On going drama. Dramanya Kim Hye-Soo & Ju Ji Hoon. Awalnya tertarik karena Ju Ji Hoon *kepincut gara2 di Along with the Gods* trus ada Kim Hye Soo juga, drama dia yang lama kan bagus jadi mungkin yang ini bakal menarik juga. Tema dramanya tentang lawyer. Ju Ji Hoon pengacara kelas atas sementara Kim Hye Soo jadi lawyer yang mata duitan. Menghalalkan segala cara. Dramanya lumayan menghibur & bikin ketawa. Gw suka kasian sama karakternya Ju Ji Hoon disini :)) Ditindas melulu wkwkwk.

Midnight Dinner : Tokyo Stories

Gw nonton ini waktu mau ke Jepang tapi belum selesai semua. Setiap episode punya tema makanan berbeda dan cerita dibalik makanan itu. Kalau nonton ini dijamin ngiler! Bikin kangen makanan Jepang. Gw sampe kebayang-bayang rasa “Tan Men” nya.

Masih banyak yang mau ditonton tapi belum sempet : The Witcher, Follower, the Stranger, dsb dsb …

Btw, jangan lupa Kingdom season 2 Jumat ini~ ;D

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.