Weekend kemarin, pertama kalinya kita bawa anabul jalan-jalan selain di dalam kompleks rumah. Salah satu alasan belum pernah jalan-jalan keluar adalah karena si Gegel ini kalau di tempat baru selalu buang air, meskipun kita udah ajak dia untuk buang air sebelumnya. Pernah kita ajak ke Pet kingdom, eh dia pipis banyak banget :)) Sejak itu jadi ngga pernah kita ajak jalan-jalan karena rempong kalau di dalam ruangan.

*Celangak Celinguk*
Waiting for our pawfriends

Enaknya tinggal di BSD, masih banyak tempat-tempat terbuka, salah satunya di The Breeze. Kemarin ini kita jalan bareng anabul-anabul lain (yang udah dikenal sama Gegel & Chiko – temen main kompleks mereka gitu deh :p ). Sejak pindah BSD belum pernah explore The breeze dan kita berdua ngga tau kalau ada tempat buat jalan-jalan di dalamnya. Tempatnya luas, terbuka, dan banyak pohon-pohonnya. Ngga cuma anabul yang seneng, pawrents juga seneng karena bisa sekalian olahraga. Bosen juga jalan di dalem kompleks terus :p

Pas sampai, bener aja si Gegel nyetor dulu. Untung udah siap dengan persiapan standart jalan-jalan : plastik poo dan tissue. Kalau untuk poo nya gampang, tapi kalau pipis agak sulit karena air … jadi kemarin di cover pakai tissue biar nyerap dan kemudian dibuang dan disiram pakai air. Kalau bawa anabul jangan lupa beresin kotorannya sendiri, ya!

Chiko si bocah petualang

Sejak kecil emang sukanya kotor-kotoran, meskipun betina tapi dia sangat tomboy :p Disini dia seneng banyak rumput untuk dicium-cium. Kalau capek tinggal tiduran di rumput.


Ketemu temen-temen lain juga disini, banyak yang bawa anabulnya jalan-jalan pagi.

Kalau diukur pakai app health di iPhone, muterin the Breeze ini kurang lebih 1,3 km (4500 steps). Cukup membuat anabul-anabul kecil ini tepar seharian. Capek berat. Karena lumayan jauh dan mulai panas kalau udah siang, jangan lupa bawa minum yang banyak buat mereka.

Unyil tepar di mobil. Tidur di pangkuan, padahal sebelahnya kosong dan luas. Dasar manja!

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.